Zidane menetapkan El Clasico tantangan bagi BBC

Zidane menetapkan El Clasico tantangan bagi BBC

Pelatih asal Prancis berharap Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo mengambil kesempatan untuk bersinar melawan Barcelona dan membalikkan buku formulir antara kedua akhir pekan ini.

Zinedine Zidane telah menantang Real Madrid ke depan trio Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk berbalik catatan buruk klub melawan Clasico rival Barcelona.

Bale, Benzema dan Ronaldo semua sejalan untuk bermain di pertandingan hari Sabtu ini di Camp Nou, meski Madrid telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya melawan Barca ketika mereka telah mampu ke lapangan dengan bintang tiga serangkai.

Mereka di lapangan telah mengeksploitasi, sementara mengesankan, umumnya memucat dibandingkan dengan kombinasi tangguh Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar selama 18 bulan terakhir.

Tapi Zidane telah menyerukan ‘BBC’ untuk lebih cemerlang dari ‘MSN’ dan membantu Madrid membalikkan catatan melawan rival mereka.

“Besok adalah hari untuk mengubah itu dan kami akan mencoba,” kata Zidane.

Ronaldo menjadi berita utama setelah hilang penalti 4-0 di kekalahan timnya dari Sevilla di outing terakhir Madrid sebelum jeda internasional, tapi setelah mencetak gol bagi Portugal pada pertengahan pekan, Zidane menegaskan 31 tahun sedang menuju ke urusan Sabtu dalam semangat yang baik.

“Tidak, saya tidak khawatir tentang penalti Cristiano baru-baru ini,” lanjutnya. agen sbobet

“Kadang-kadang Anda lewatkan, itu adalah bagian dari sepak bola. Hal ini dapat terjadi dari waktu ke waktu. Dia menjawab semua orang vs Belgia.

“Dia telah kembali dengan bentuk baik setelah istirahat dan saya senang dengan dia.”

Clasico pertama Zidane sebagai pelatih dilengkapi dengan Luis Enrique di ruang istirahat yang berlawanan, dengan dipanaskan konfrontasi di lapangan dari hari bermain duo di kedua tim membagi paling pahit mengumpulkan banyak sepak bola Spanyol ini perhatian pra-pertandingan.

Tapi jika diletakkan di tempat tentang insiden dalam membangun untuk pertemuan pertama mereka sebagai manajer, Zidane meremehkan mereka sebelumnya sebagai pemain dalam mode riang maxbet.

“Apa maksudmu?” Zidane bercanda. “Kadang-kadang sesuatu terjadi di lapangan, apa yang terjadi dengan Luis Enrique di lapangan dilupakan.”