Ter Stegen bisa saja meninggalkan Barcelona

Ter Stegen bisa saja meninggalkan Barcelona

Kiper asal Jerman menjadi frustrasi dengan kebijakan rotasi Blaugrana dan berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan klub jika situasi tidak berubah dalam waktu dekat.

Marc-Andre ter Stegen telah menyarankan dia bisa dipaksa untuk meninggalkan Barcelona jika dia tidak diberi secara konsisten tim pertama sepak bola yang ia inginkan.

Pemain asal Jerman digunakan terutama di Copa del Rey dan Liga Champions oleh Luis Enrique, dengan Claudio Bravo pilihan untuk pertandingan La Liga.

Ter Stegen dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool pada bursa transfer terbaru, tetapi mengatakan awal bulan ini bahwa ia tidak terburu-buru untuk membuat keputusan atas masa depannya.

Namun, pria 23 tahun kini telah diberi indikasi kuat bahwa ia bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou harus kebijakan rotasi saat ini terus berlanjut.

“Saya ingin mengambil langkah berikutnya dan bermain lebih. Jadi situasinya jelas: Jika tidak ada perubahan, kita harus bicara,” katanya kepada TZ.

“Dalam sepak bola, kadang-kadang hal-hal pergi sangat cepat. Sbobet Casino

“Pada akhir musim saya akan bermain sekitar 25 pertandingan. Ini bukan sedikit, tapi ketika saya kembali dari tim nasional, saya mungkin akan kembali di bangku di La Liga, untuk Clasico melawan Real Madrid [2 April].

“Dalam jangka panjang, 25 pertandingan per musim tidak cukup bagi saya.

“Keputusan dibuat oleh pelatih. Saya berharap bahwa kualitas yang saya tunjukkan baru-baru ini dihargai.”

Sbobet – Ter Stegen, saat bertugas internasional dengan Jerman, bergabung Barca dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2014.