Koke bersemangat untuk generasi baru Spanyol untuk bersinar di Euro

Koke bersemangat untuk generasi baru Spanyol untuk bersinar di Euro

Spanyol dapat menempatkan sakit hati Piala Dunia 2014 di belakang mereka dengan memulai mantra baru dominasi di Kejuaraan Eropa musim panas ini, kata gelandang Atletico Madrid.

Koke percaya Spanyol memiliki kesempatan besar untuk menempatkan mereka malu Piala Dunia ke tempat tidur dengan memulai sukses kampanye Euro 2016 musim panas ini.

Gelandang Atletico Madrid adalah bagian dari skuad Piala Dunia 2014 negaranya yang tersingkir di babak penyisihan grup, mengakhiri periode dominasi yang melihat mereka memenangkan tiga turnamen internasional utama di spin.

Vicente del Bosque memimpin Spanyol untuk back-to-back Kejuaraan Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010 di antaranya, tetapi telah mengubah wajah skuadnya pasca kekecewaan mereka di Piala Dunia lalu.

Dan Koke berharap generasi berikutnya Spanyol bisa menghapus memori menyedihkan dari Piala Dunia terakhir dengan memimpin mereka untuk langsung gelar Kejuaraan Eropa ketiga di Perancis.

“Kami tidak melakukan Piala Dunia yang baik dan Euro adalah kesempatan untuk revalidation,” kata pemain 24 tahun pada konferensi pers pada hari Sabtu. “Telah ada perubahan generasi yang besar.” agen bola terpercaya

Koke datang sebagai pemain pengganti selama imbang 1-1 Kamis di Italia dan menikmati pertempuran sengit untuk tempat di skuad 23 orang akhir Del Bosque selama beberapa minggu mendatang – mulai melawan Rumania pada hari Minggu.

“Mengenakan pakaian tim nasional selalu indah dan itu akan menjadi pertandingan khusus melawan Rumania,” tambahnya.

“Kami memiliki Euro dekat dan kami sangat gembira. Semua pemain ingin berada di daftar dan kami harus memberikan segalanya untuk tim.

“Saya merasa nyaman di posisi saya dan apa yang menggairahkan saya adalah bermain di mana pelatih membutuhkan saya.” bursa asian handicap