Kinerja Payet mendapat pujian Deschamps

Kinerja Payet mendapat pujian Deschamps

Bintang West Ham membuat kembali yang baik untuk tugas-tugas tim nasional setelah sembilan bulan dari Les Bleus, dan pelatih sangat gembira dengan apa yang dilihatnya.

Bos Prancis Didier Deschamps memuji kinerja Dimitri Payet setelah dramatis kemenangan mereka 3-2 atas Belanda di Amsterdam pada hari Jumat.

Playmaker West Ham menghasilkan tampilan eye-catching dalam apa penampilan internasional pertama dalam sembilan bulan. Dia membentur tiang dengan babak kedua tembakan dan menciptakan enam peluang – lebih dari dua kali lipat pemain lain di lapangan serta memiliki paling menyentuh (89) dari kedua sisi.

Antoine Griezmann, Olivier Giroud dan Blaise Matuidi yang mencetak gol untuk Prancis saat mereka membukukan kemenangan keenam dalam tujuh pertandingan, dengan tugas mereka tuan rumah di Euro 2016 semakin dekat, tapi Payet, 28, masih tidak cukup untuk mendapatkan kata-kata positif dari kepala pelatih.

“Dia sangat baik,” Deschamps seperti dikutip oleh L’Equipe.

“Dia merespon dengan baik setiap kali ia harus menyentuh bola. Dia memiliki kualitas yang besar pada set pieces dan membuat banyak usaha.

“Dia menegaskan dengan kami apa yang ia telah lakukan dengan klubnya – Dia dalam bentuk atas.” agen sbobet

Deschamps merasa lega untuk keluar dari pertandingan dengan kemenangan, tapi menyesali timnya kehilangan mereka dua gol babak pertama memimpin, dengan pemenang kapten Matuidi kedatangan dengan hanya tiga menit tersisa.

“Gol pertama Belanda [oleh Luuk de Jong] itu mencetak gol dengan tangan tapi kami kurang konsentrasi pada gol kedua dan kami harus menghindari itu,” katanya.

“Kami pergi keluar dan bermain sangat baik di babak pertama, tapi yang kedua adalah lebih buruk. Kami akhirnya menyambar kemenangan dan skenario itu menguntungkan untuk kita, tapi kita harus lebih fokus.

“Kami mengontrol pertandingan dan itu bisa masih berakhir 2-2. Kami memiliki tujuh atau delapan peluang dan harus mampu mengelola permainan yang lebih baik dari itu.” Dewa Judi Online