Kane salah satu yang terbaik di dunia, kata Pochettino

Kane salah satu yang terbaik di dunia, kata Pochettino

Pemain muda internasional Inggris membantu membunuh ceri dengan ganda baik, yang membuat Spurs lima poin di belakang Leicester dalam perburuan gelar tersebut

Mauricio Pochettino telah memberi label Tottenham Harry Kane sebagai “salah satu striker terbaik di dunia” setelah striker Inggris mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 meyakinkan atas AFC Bournemouth.

Kane pindah dua poin dari Jamie Vardy di Liga Premier mencetak grafik berkat cepat babak pertama gol ganda di White Hart Lane, yang pertama datang hanya 43 detik.

Dia menggandakan golnya segera setelah selesai tepat lain sebelum Christian Eriksen menyegel kemenangan rutin di babak kedua, dan Pochettino percaya bahwa timnya – lima poin di belakang pimpinan klasemen Leicester City – yang sekarang juga ditempatkan untuk membuat kemiringan nyata untuk gelar setelah jeda internasional.

“Harry Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia,” kata mantan manajer Southampton kepada BBC. “Dia pemain khusus dan orang besar untuk Tottenham – pemenang dan seorang pejuang.

“Itu sangat penting untuk mencetak gol di awal pertandingan, maka kita harus menunjukkan mentalitas yang kuat untuk mengelola permainan.

“Kami menciptakan banyak peluang dan itu sangat penting untuk menang 3-0 dan mendapatkan clean sheet. Hari ini adalah salah satu penampilan terbaik musim ini.

“Ini adalah hari yang baik di kantor. Satu minggu yang lalu di Jerman [melawan Borussia Dortmund di Liga Europa] kami memiliki hari yang buruk tapi kami baik dari mulai hari ini dan saya sangat senang dengan kinerja kolektif.

“Jeda internasional belum datang pada saat yang buruk. Ini memberi kami waktu untuk bersantai dan menganalisis. Sembilan puluh persen dari skuad akan pergi dan mudah-mudahan mereka akan datang kembali semangat yang baik.

“Setelah jeda kami akan memiliki hanya permainan satu setiap minggu dan kami akan memiliki waktu untuk memperbaiki hal-hal yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya.

“Kesenjangan yang Leicester memiliki lebih dari kami dan Arsenal dan Manchester City, kita perlu mengurangi. Mereka memiliki keuntungan yang baik tapi kami harus percaya.”