Kane membuka topeng melawan Liverpool

Kane membuka topeng melawan Liverpool

Pencetak gol terbanyak Premier League akan bermain tanpa perlindungan wajah akhir pekan ini untuk pertama kalinya sejak cedera hidungnya, manajernya mengungkapkan.

Harry Kane akan bermain tanpa masker wajah untuk pertama kalinya sejak hidungnya patah saat Tottenham menghadapi Liverpool di Anfield di Liga Premier, Sabtu.

Pelatih kepala Mauricio Pochettino menegaskan striker Inggris dalam bentuk tidak akan memakai alat pelindung, yang telah digunakan sejak mengalami cedera dalam kekalahan Piala FA ke Crystal Palace pada 21 Februari.

Kane telah mencetak enam gol dengan topeng, tetapi Pochettino lega bahwa ia diatur untuk membuangnya karena ia merasa itu mengganggu permainan pria berusia 22 tahun itu.

“Ini bagus karena pada hari Kamis ia dilatih tanpa topeng dan ini baik untuk dia,” kata mantan bos Southampton.

“Itu bagus karena selalu mengganggu Anda sedikit untuk bermain dengan ini di wajah Anda.” Sbobet

Pochettino lega melihat skuadnya kembali dari tugas internasional tanpa cedera menjelang kontes dengan tim arahan Jurgen Klopp.

“Sulit bagi pemain kami karena hampir semua dari mereka yang terlibat pada tugas internasional,” tambahnya.

“Saya pikir mereka menikmatinya dan semua pemain kami kembali pada tingkat yang baik, senang untuk datang kembali.

“Ini adalah hari pertama kami memiliki mereka semua kembali ke sini di pelatihan. Kamis dan Jumat kami mempersiapkan pertandingan di Liverpool dan memastikan kami tiba dalam kondisi yang sangat baik.”

Tottenham lima poin terpaut dari pimpinan Premier League Leicester City dengan tujuh pertandingan tersisa. maxbet