Garde meninggalkan Aston Villa dengan persetujuan bersama

Garde meninggalkan Aston Villa dengan persetujuan bersama

Pria asal Prancis ditunjuk pada bulan November dalam upaya untuk menjaga Villans di Liga Premier namun ia hanya memenangi dua pertandingan papan atas dalam waktu yang bertanggung jawab.

Remi Garde telah meninggalkan Aston Villa dengan persetujuan bersama kurang dari lima bulan setelah mengambil alih di Villa Park, klub telah mengkonfirmasi.

Villa adalah 20 di Liga Premier dan menghadapi degradasi ke Championship setelah hanya menang tiga pertandingan musim ini.

Eric Black, yang dibawa ke klub sebagai pelatih tim pertama pada bulan Januari, akan mengambil alih sebagai bertindak manager sampai janji permanen dibuat.

“Club ingin menempatkan pada catatan terima kasih yang tulus kepada Remi untuk semua usahanya selama periode yang sulit dan berharap dia baik di masa depan,” bunyi pernyataan Villa.

Villa telah kehilangan enam pertandingan berturut-turut, hanya mencetak dua gol dalam proses, dan 12 poin dari keselamatan di atas pertandingan Inggris.

Garde harus menunggu sampai 12 Januari untuk kemenangan pertama di liga – kemenangan 2-1 atas Crystal Palace itu kemenangan pertama mereka sejak hari pembukaan musim ini. agen bola

Pelatih asal Prancis diikuti bahwa sampai dengan hanya satu kemenangan lagi, namun, dengan kemenangan 2-0 atas Norwich City pada bulan Februari diikuti dengan menjalankan mereka saat ini dari kekalahan.

Villa sekarang telah mempekerjakan lima manajer permanen dalam waktu kurang dari enam tahun, dengan hanya Paul Lambert yang tersisa dalam pekerjaan selama lebih dari 12 bulan.

Persentase kemenangan Garde dari 16 persen di semua kompetisi adalah yang termiskin dari setiap manajer non-caretaker di sejarah Villa. Bandar bola