Dortmund ‘putus asa untuk mengalahkan Klopp’, ujar Hummels

Dortmund 'putus asa untuk mengalahkan Klopp', ujar Hummels

Bek Jerman ingin “mendorong Klopp dibuat” ketika ia kembali ke klub lamanya di Liga Europa pada bulan April, bersikeras “kita harus mengalahkan dia.”

Bek Borussia Dortmund Mats Hummels mengakui rekan-rekannya “hanya putus asa” untuk mengalahkan mantan pelatih Jurgen Klopp ketika Liverpool mengunjungi Signal Iduna Park.

Klopp menikmati mantra yang sangat sukses dengan Dortmund antara tahun 2008 dan 2015, memenangkan dua gelar liga dan membawa mereka ke final Liga Champions 2013.

Dia menggantikan Brendan Rodgers sebagai orang yang bertanggung jawab di Liverpool kembali pada bulan Oktober, namun akan kembali ke BVB pada bulan April ketika klub barunya dan tanduk kunci tim tua di Eropa.

Hummels mengharapkan pertemuan emosional, tapi tetap bertekad untuk mengalahkan Klopp dan mencapai semi-final kompetisi.

“Pertemuan dengan Liverpool adalah salah satu di mana kita hanya putus asa untuk mengalahkan Klopp. Kami harus mengalahkan dia,” kata Hummels kepada ZDF. Sbobet

“Tentu saja, dia akan mendapatkan sambutan hangat dan perpisahan hangat. Tapi saya berharap untuk membuatnya gila di antara.

“Akan ada banyak perhatian media. Dan itu akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi para pemain untuk memenuhi Klopp lagi. Ini akan sangat menarik, juga pada tingkat emosional.

“Tapi saya mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak. Saya sudah mengatakan setelah kami dipasangkan dengan Liverpool bahwa kita akan mulai berpikir tentang hal itu saat pertandingan sebenarnya di sudut.”

Leg pertama di Signal Iduna Park berlangsung pada tanggal 7 April, dengan kembali di Anfield dijadwalkan 14 April. Judi Bola Online