Di Maria: Saya meninggalkan Manchester United untuk memenangkan gelar

Di Maria: Saya meninggalkan Manchester United untuk memenangkan gelar

Pemain asal Argentina mengatakan Louis van Gaal memainkan dia keluar dari posisi dan tidak membiarkan dia menyelesaikan selama mantra gagal di Old Trafford dan senang ia berangkat ke Paris Saint-Germain.

Angel Di Maria telah mengkritik Louis van Gaal untuk memainkan dia di posisi yang salah di Manchester United dan mengatakan ia meninggalkan klub Paris Saint-Germain untuk memenangkan gelar.

Bintang kebangsaan Argentina menghabiskan satu musim underwhelming di Old Trafford setelah rekor transfer United dari Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun sejak itu telah menjadi pemain kunci di PSG, memainkan peran besar dalam membantu mereka sudah memenangkan Ligue 1 musim ini sementara mereka juga di contention untuk Liga Champions.

Dan Di Maria menyalahkan Van Gaal untuk mantra gagal di Liga Premier, bersikeras bahwa tidak ada yang berubah di klub sejak kepergiannya.

“Ini tidak baik untuk mengatakan hal-hal tertentu, tapi lebih bahwa mereka tidak membiarkan saya puas benar daripada aku tidak bisa tenang,” katanya kepada BBC. “Saya meninggalkan dan tim yang masih bermain dengan cara yang sama. Dari kompetisi Eropa, jauh dari juara Liga Premier.

“Saya tidak berpikir itu adalah kesalahan saya atau kesalahan rekan tim saya. Setiap kali saya diberi kesempatan, saya melakukan semua yang saya bisa tapi tidak berhasil seperti yang saya harapkan.

“Jadi saya memutuskan untuk pergi, tidak hanya untuk menjadi bahagia tetapi untuk memenangkan sesuatu. Saya mulai permainan di satu posisi kemudian pertandingan berikutnya di lain. Saya mencetak gol bermain di satu posisi, lalu tiba-tiba pertandingan berikutnya saya dijemput untuk bermain di posisi yang berbeda. Poker Online

“Saya pikir ini juga tidak membantu saya menyelesaikan. Terserah manajer untuk memutuskan di mana dan bagaimana setiap pemain harus bermain, tapi saya berpikir bahwa pemain harus nyaman di posisi itu dan beradaptasi dengan itu.”

Di Maria senang dengan kehidupan di PSG, mengakui bahwa ia telah merasa nyaman bermain di bawah pelatih Laurent Blanc dari awal.

“Itulah yang saya lakukan di sini di PSG dan saya sangat berterima kasih kepada pelatih untuk itu. Dari awal dia jelas di mana dia ingin bermain saya dan tidak pernah berubah pikiran,” tambah Di Maria.

“Dia memberi saya kebebasan untuk bergerak di mana saya harus pindah. Saya sangat bahagia di sini dan itu tidak terjadi di sana.” Judi Poker Online