Cruyff adalah ayah ideologi sepakbola – Mata

Cruyff adalah ayah ideologi sepakbola - Mata

Warisan legenda Belanda akan terus hidup di dalam sepak bola meskipun kematiannya, menurut playmaker Spanyol dan Manchester United.

Gelandang Manchester United Juan Mata telah membayar upeti kepada Johan Cruyff – melabel mantan pemain besar Belanda, Ajax dan Barcelona adalah “ayah ideologi sepak bola”.

Cruyff meninggal pada hari Kamis, berusia 68 tahun, setelah berjuang keras dengan kanker paru-paru.

Banyak upeti hangat dibayar untuk pria yang juga melatih “Dream Team” Barcelona yang terkenal 1988-1996, dan Mata mengambil kesempatan untuk merefleksikan warisan sepakbola besar Cruyff di blog mingguannya untuk Kicca.

“Saya menganggap dia ayah ideologi sepak bola, yang seorang saya mencoba untuk bermain seperti dan satu saya melihat untuk belajar dari sebagai penonton setiap kali saya menonton pertandingan,” tulis pemain internasional Spanyol.

Agen Bola “Penggunaan cerdas bola dan ruang, pentingnya bakat atas kondisi fisik dan pemahaman sepak bola sebagai olahraga tim adalah konsep yang saya pasti mendukung.

“Selain itu, saya berpikir bahwa ide menyerang dan mengambil inisiatif pertandingan [berjalan] sangat baik dengan filosofi dan kebesaran Manchester United, di mana anaknya Jordi dimainkan.

“Ini merupakan kehilangan besar tetapi kita akan selalu memiliki warisan. Dia adalah permainan.” sbobet