Calderon: Jika Real Madrid gagal menang, Mourinho akan menjadi manajer!

Calderon: Jika Real Madrid gagal menang, Mourinho akan menjadi manajer!

Mantan presiden klub percaya jika hasil gagal terwujud dalam beberapa minggu mendatang, masa Zinedine Zidane di Real Madrid akan dibawa ke akhir cepat.

Jose Mourinho akan kembali sebagai pelatih kepala Real Madrid harus ia gagal untuk mengambil alih tim premier league Manchester United pada akhir musim, menurut mantan presiden klub Ramon Calderon.

Manajer asal Portugal telah keluar dari pekerjaan karena kontrak Chelsea dibawa berakhir awal Desember, menyusul masalah dalam mempertahankan gelar Premier League.

Sejak itu, Mourinho telah banyak tip untuk mengambil pekerjaan Louis van Gaal di Old Trafford, posisi yang awalnya diabaikan untuk pada akhir masa jabatan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.

Sbobet Indonesia – Namun, hirarki United memilih untuk tidak membawa jimat kontroversial, Calderon percaya Mourinho akan kembali ke ruang istirahat Santiago Bernabeu di tempat Zinedine Zidane.

“Jika Mourinho tidak menandatangani untuk Manchester United, ia akan menjadi pelatih berikutnya Real Madrid. Saya benar-benar yakin,” kata Calderon dikutip oleh AS.

“Jika tim tidak menang apa-apa, sayangnya, kita akan melihat Mourinho di bangku cadangan lagi. Itu perasaan saya.

“Dia akan kembali dan kemudian kami akan kembali ke permainan perang, konferensi pers tidak nyaman, FIFA, UEFA, Unicef. Itu bukan waktu terbaik untuk klub. Sekarang, tanpa dia, ada lebih banyak kedamaian.

“Dia memicu serangkaian konflik yang tidak ada yang mau dan itu jauh dari ideal. Presiden telah berusaha untuk membujuk dia kembali untuk tahun lalu, dia mencoba pada sejumlah kesempatan.

“[Presiden] Florentino [Perez] akan kacang untuk melihat Mourinho kembali di klub. Jika sesuatu tidak berjalan dengan baik, Zidane tidak akan melanjutkan.” Asian Handicap