Barcelona memiliki ‘tiga Ronaldo’, kata mantan bintang Real Madrid Breitner

Barcelona memiliki 'tiga Ronaldo', kata mantan bintang Real Madrid Breitner

Pemenang Piala Dunia yakin ledakan Blaugrana dengan tiga striker ‘MSN’ adalah setara dengan memiliki tiga versi dari superstar Portugal Los Blancos di tim.

Barcelona memiliki keunggulan atas Real Madrid karena dongeng lini depan ‘MSN’ mereka mewakili setara dengan tiga Cristiano Ronaldo, menurut mantan bintang Los Blancos Paul Breitner.

Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menginspirasi Barca ke Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey treble musim lalu dengan jarak kolektif menakjubkan dari 122 gol.

Trio biasa brilian telah mencetak 107 kali di antara mereka di 2015-16, untuk menjaga Barca di jalur untuk menyapu papan sekali lagi.

Meskipun upaya terbaik Ronaldo – pemain produktif Portugal setelah mencetak 41 gol hanya dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim ini – Barca tuan rumah bentrokan Clasico Sabtu dengan Madrid 10 poin dari rival abadinya di klasemen Liga.

Ronaldo menjadi berita utama baru-baru ini dengan menyarankan bahwa Madrid akan puncak klasemen jika rekan satu timnya yang sebaik dia, dan itu adalah sentimen pemenang Piala Dunia Breitner – yang bermain untuk klub Santiago Bernabeu antara tahun 1974 dan 1977 – setuju dengan itu.

Breitner kepada Omnisport: “Jika setiap pemain memiliki tingkat yang sama seperti dia, Real Madrid akan menjadi 30 poin di kejuaraan Spanyol!

“Itu tak terbayangkan! Anda tidak dapat memiliki 11 Messi, 11 Ronaldo di lapangan. Semua pada tingkat mereka? Tidak ada!”

Mantan pemain Jerman Barat melanjutkan: “Real Madrid sibuk benchmarking sendiri melawan Barcelona. Tapi sepertinya mereka tidak memiliki skuad yang bisa bersaing dengan skuad Barcelona.

“Mungkin permainan mereka terlalu fokus pada Cristiano Ronaldo, bahwa pemain menginternalisasi bahwa mereka harus memberikan bola ke Cristiano Ronaldo karena dia adalah jaminan gol-gol. Hal ini dapat melumpuhkan Anda, menghambat Anda.

“Anda memiliki bola di pertahanan dan tidak peduli apa, tidak peduli seberapa cepat atau lambat, Anda harus mencoba dan melibatkan Cristiano Ronaldo.

“Ini bisa membuat hal-hal mudah bagi saingan, atau lebih mudah Melawan Barcelona itu berbeda – Mereka memiliki tiga Ronaldo.

“Dan saya tidak ingin mendapatkan di tim yang salah dari orang di Real Madrid, tapi mungkin itu alasan mengapa kecepatan naik dan turun lagi dan lagi.”

Clasico sebaliknya di Bernabeu pada bulan November berakhir memalukan bagi Madrid, karena Barca bisa nyaman dengan kemenangan 4-0.

Dan, menjelang pertemuan akhir pekan ini di Camp Nou, Breitner percaya bahwa hasilnya adalah gambaran yang akurat dari perbedaan saat kualitas antara dua tim yang akan selalu bergantung pada satu sama lain untuk motivasi.

“Jika saya kalah dan kemudian berkata ‘oh itu beruntung’, saya membohongi diri saya sendiri,” tambah mantan pemain Bayern Munich.

“Saya harus memeriksa apakah saya membuat kesalahan dan kesalahan apa yang saya buat, hanya untuk catatan. Sejak waktu saya, pentingnya persaingan antara Real Madrid dan Barcelona tidak berubah sama sekali – Anda harus berada di depan yang lain. Bolatangkas

“Jika Anda berakhir kedelapan dan kesembilan lainnya adalah musim yang sukses. Itu berarti jika Real Madrid berakhir musim ini kedelapan dalam klasemen dan Barcelona finish kesembilan – Itu bagus dengan segala cara. Dan sama sebaliknya!.

“Ini jauh lebih buruk jika jarak sebesar itu sekarang dan Anda tahu Anda sendiri tidak dapat mempengaruhi hal-hal lagi. Ini bukan di tangan Anda lagi untuk mengubah situasi ini.

“Dan itu tidak masalah sama sekali jika mungkin Atletico Madrid menang kejuaraan pada akhirnya karena tidak Real Madrid atau Barcelona bergantung pada Atletico. Seperti saya katakan, mereka hanya bergantung satu sama lain.” judi bola